Nonton ANTV Streaming Online



antv online streaming
ANTV adalah jaringan televisi Indonesia yang berbasis di Jakarta Selatan. Hal ini dimiliki oleh PT Visi Media Asia Tbk. ANTV diluncurkan pada tanggal 1 Maret 1993 sebagai stasiun televisi lokal di provinsi Lampung. Pada bulan yang sama dianugerahi lisensi pemerintah untuk penyiaran nasional, dan pindah studio untuk Jakarta. Pemrograman pertama itu diproduksi sendiri adalah buletin hidup segmen aktual berita informasi layanan jurnal cakupan utama dari sidang umum MPR pada 1 Maret 1993. Saat itu mereka sukses laksanakan siaran serentak meliput jalannya aktivitas utama kenegaraan. Momen special itu yg dijadikan sbg hri jadinya.

Pada tanggal 30 April 2006, Rupert Murdoch News Corporation melalui STAR TV dan Saluran Fox International membeli saham 20% stasiun itu. Hukum Indonesia, perusahaan asing hanya dapat memiliki saham 20% di perusahaan media lokal dan stasiun yang juga menayangkan siaran ANTV Streaming Online ini memiliki 24 stasiun relay yang mencakup 155 kota di seluruh Indonesia. Mencapai 130 juta orang.

ANTV hadir sbg stasiun tv swasta di Indonesia yg menyajikan bermacam macam tayangan hiburan yg berkwalitas, menarik pun menambah pengetahuan & wawasan penduduk Indonesia. Awalnya ANTV yakni stasiun tv lokal yg siaran di wilayah Lampung & sekitarnya.

Dgn izin siaran lokal ANTV mengudara sewaktu lima jam sehari, setelah itu mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan Republik Indonesia bersama No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hri sesudah izin tersebut ke luar ANTV bisa lakukan siaran dengan cara nasional.

Baru menginjak satu tahun mengudara, ANTV telah mendapat kepercayaan buat jadi House Broadcast utk event Thomas & Uber Cup 1994 di Senayan Jakarta, suatu prestasi jadi penyelenggara siaran yg hasil liputannya didistribusikan ke stasiun-stasiun Televisi internasional, bahkan tiap-tiap tahunnya senantiasa sukses mendapatkan banyak penghargaan baik tingkat nasional ataupun internasional. Didukung bersama individu yg mahir & professional pun tehnologi yg memadai.