Nonton iNews TV Streaming Online


inews tv streaming
INews TV mula-mula siaran pada 2007 dengan menggunakan nama SUN Televisi. Waktu itu, siaran belum bisa dinikmati secara bebas karena cuma dapat dilihat lewat parabola berbayar yakni Indovision, Okevision, dan TOP TV. Dalam proses ini, SUN Televisi setelah itu disiarkan tv lokal terestrial yang kemudian mempunyai sekian banyak stasiun relay di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi.

Siaran di kota-kota yg bernama TV3 awalnya cuma melayani infomercial di sela-sela diwaktu kosong. Sementara induknya, SUN Televisi tetap memberikan program yg berkwalitas bagi pemirsa SUN Televisi di Indovision, Okevision, & Top tv. SUN TV awalnya melakukan penyiaran televisi lokal di Indonesia dengan waktu 24 jam nonstop. Tetapi sayang, di tahun 2010, TV3 melepaskan diri dari SUN & diambilalih kepemilikannya oleh CTV Banten.

Sejak 26 September 2011, SUN Televisi beralih nama jadi Sindo tv juga sebagai sektor dari sinergi Sindo Media dengan Sindo Trijaya FM dan SINDOnews. Tanggal 15 Desember 2014, Sindotv resmi diluncurkan yang merupakan program tv nasional.

Mengikuti perkembangan jaman, maka akhirnya pada 6 April 2015, lahirlah iNews TV sebagai transformasi atau bisa jadi perubahannama dari SindoTV yang juga menghadirkan siaran secara online lewat iNews TV Streaming.