Nonton Kompas TV HD Streaming Online


kompas tv streaming HD
Kompas TV adalah sebuah jaringan televisi Indonesia yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang berfungsi sebagai penyedia konten televisi yang dimiliki oleh Kompas Gramedia Group, kelompok media berdasarkan harian Kompas, salah satu surat kabar terkemuka di Indonesia, yang didirikan oleh Jacob Oetama dan diluncurkan pada 9 September 2011 dengan Tag line "Inspirasi Indonesia".

Kompas TV HD adalah simulcast yang mengudara saluran definisi Tinggi Indonesia pertama serta ditayangkan secara gratis, dimana saat ini tersedia di K-Vision dan max3 Biznet.

Stasiun tv online juga streaming ini mulai siaran mereka melalui jaringan televisi lokal di beberapa provinsi di Indonesia. Jaringan televisi lokal unggulan 70% konten lokal dan 30% program TV Kompas.

Program di Kompas TV yang berbeda dari jaringan lain di Indonesia. Tayangan berita (seperti Kompas Pagi) disertakan. Program anak-anak yang disiarkan setiap hari kerja, seperti Jalan Sesama dan Ilmu Fun, dan kartun seperti Sid Ilmu Kid dan Dinosaur Train. Olahraga seperti Formula 1 adalah yang terbaik untuk Kompas TV karena stasiun ini adalah saluran HD pertama untuk menyiarkan langsung maupun streaming balapan Formula 1 (F1).